Untuk menambah data karyawan, Anda bisa mengikuti Petunjuk di bawah ini:
- Langkah 1: Buka Menu Personnel, lalu pilih Employee

- Langkah 2: Masuk ke bagian tab karyawan aktif
- Langkah 3: Tekan Tombol Add Data

- Langkah 4: Lengkapi data personal karyawan, untuk nama, nomor telepon, dan email wajib diisi

- Langkah 5: Tekan Selanjutnya jika data sudah terisi

- Langkah 6: Lengkapi data karyawan, ID dan Kantor karyawan wajib diisi.
- Langkah 7: Tekan Selanjutnya untuk lanjut mengisi data berikutnya

- Langkah 8: Lengkapi data payroll karyawan
- Langkah 9: Jika sudah dilengkapi, tekan Selanjutnya

- Langkah 10: Unggah berkas lampiran karyawan
- Langkah 11: Tekan Simpan untuk menyimpan data
Selamat! Anda berhasil menambahkan data karyawan baru anda